Rabu, 25 Januari 2012

Paket Perawatan Kota X yang Ga Jelas Part.1

Hai netters....
Selamat datang di halaman blog saya :)

Berawal dari terusiknya pikiran saya atas kekusaman wajah saya derita :(
Maklum, dulunya suka pake krim perawatan dari dokter. Tapi di saat mengalami "krisis" mau nggak mau, kebiasaan itu dipendam dulu untuk beberapa saat, dan alhamdulillah masa "krisis" itu berlalu juga :)

Dan, ketika melihat muka saya, alamak... kusam kali ni wajah, hadeeeh....
Pertama pengennya ke dokter yang pertama kali saya kunjungi, di situ (menurut saya) tergolong murah lah tapi hasilnya juga lumayan kalo dibandingkan dengan "tempat terakhir" yang saya pake produknya. Emang sih, tempat terakhir itu lebih lengkap perawatannya, lebih bagus hasilnya, dan harganya pun cukup mencengangkan bagi saya, tapi belum tentu bagi Anda yaa ;)
Orang Jawa (timur) bilang, "nggowo rego,nggowo rupo." Yaah, setidaknya peribahasa itu yang paling cocok, gatau lagi kalo masih ada peribahasa Jawa lain yang lebih cocok, karena yang saya tau ya yang itu aja. Artinya, secara "kata" Membawa harga, membawa bentuk/ rupa/ wujud. Intinya ya, lagi2 menurut saya dalam kasus ini..harga itu berperan lah dengan hasil yang didapat. Wah udah kaya pelajaran bahasa aja nih :D

Tapi karena banyak hal, antara lain waktu yang tidak banyak, maklum lah saya kan "artis" jadi sibukk bangett.. (preeettt) dan juga animo (apa sih) saya lagi menurun, mood saya lagi bolak/i males terus,alhasilh jadinya ga jadi terus ke dokternya.

Suatu ketika,duuiileeeh :P
Pas saya n suami lagi ngurusi "usaha bersama teman," seperti biasa, ketemu lah saya sama istri temen suami saya (klo bingung,ulangi 1000x :D), panggil aja Kika (nama samaran) hehehehe...

Entah gimana awalnya, jadi Kika cerita, temen dia jual bedak/ krim perawatan racikan dokter (belakangan saya tau, temennya itu dapet dari sales obat-obatan). So, saya rasa aman lah, toh yang pake juga temen-temen dia yang notabene kerjanya di perusahaan kesehatan yang memperjuangkan hak sehat tapi tetep bayar,hehe...apakah itu?


Jawabannya adalah --> pikir aja sendiri,qiqiqiq... Pkonya gitu lah kira2

Akhirnya jadilah saya si Manusia Instant ini, lebih memilih untuk membeli dari teman saya saja, ga ribet, ga perlu dateng ke tempat praktek dokter, ga ngantri, bayarnya bsa transfer pula atau bisa pas ketemu di tempat biasa mangkal, yang pastinya seminggu minimal sekali ke sana, yaitu tempat usaha bareng temen nih...jangan mikir macem-macem lhoo :D

Intinya, cara dapetinnya itu manjain jiwa-jiwa instant banget deh!

Setelah dapet barangnya, ampuun...kemasannya kok gitu banget, kaya wadah p*p*s yg mau dites  lab gitu, trus tutupnya cuman diisolasi, hadeeeh...tanpa merk, begitu pula sabunnya yg plastikan doank plus tata cara penggunaan yang diketik manual trus dipotokopi trus dipotong aja. Semuanya, 1 paket dimasukin plastik gula trus dijepret doank. Berhubung penasaran, ya udah lah coba aja dulu

Pas dipake, eh produk itu cocok banget di kulit wajah saya, dalam hitungan kurang dari 30hari atau kurang dari sebulan atau lebih pastinya sekitar 2 minggu sudah memutihkan dan menghaluskan, padahal muka saya nih sensitif soalnya g cocok dikit langsung "jagung-jagung merah" keluar deh dari wajah saya yg 
cute ini, menurut saya siee ^,^

Cuman, klo pake krim siang nya agak males soalnya sangat-sangat berminyak sekali dan kalo sering-sering pake malah jerawatan, akhirnya mesti yang malem abis duluan...


Tapi kancil ga akan kehilangan akal donk.. akhirnya tiap hari pakenya selang seling, kadang krim siang besok krim malam dst, pokonya kalo pas keluar rumah pake bedak compact biasa.


Sempet sie ganti
 perawatan sejenis tapi yg mahalan, kemasan lebih bagus, normal lah, ternyata malah kurang cocok, pake toner nya malah jerawatan, krimnya yang bisa siang malam dipake, enak pengaplikasiannya tapi gila wanginya, bikin eneg! sama sabunnya juga, aroma sabun pepaya yg ga enak gitu lah tapi di wajah juga bikin bersih ga jerawatan...

Tapi akhirnya balik lagi ke perawatan wadah p*p*s. K
arena saya ini orang yg suka bosen, apalagi pakenya ga nyaman gitu dan di bawah rasa was-was, akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan kekonyolan ini!


.... to be continue ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar