Rabu, 25 Januari 2012

Paket Perawatan Kota X yang Ga Jelas Part.2

Setelah ga pake perawatan ga jelas itu, saya memutuskan pake kosmetik umum yang dijual di pasaran...G*rn**r ga cocok...akhirnya pake L*re*l, alhamdulillah lumayan  nyaman waktu pake facial foam nya dan berlanjut ke krim malam yang cukup mahal tapi ga begitu ngefek juga sich...terus lanjut lagi ke sunblock nya tambah ga cocok, jerawatan lagi!!! Aow...aow...aaaooooo...muka berjagung lagi! STOP!!!


Akhirnya pas ketemuan lagi ma Kika, lho what's up gurl??
Kok muka kamu putihan...seger :) :) :) Mulai latah binti lapar mata mode:ON deeehhh..
Kika: hehehehe...putih yaa...bagus yaaa...
Me: hu'ummm....pake apa??
Kika: aku pake krim yang ulu kamu pake itu loh...
Me: What's??? mmm...masa siiiee...Tapi itu aman taah?
Kika: ah ga tau lah, yang penting bagus, flek ku hilang...Tadinya aku ga suka pake gini-gini tapi ya karena aku ada flek, trus suami suruh aku pake, ya aku pake deh
Me: Oh..gitu ya, tapi bagus kok :)
Kika: iyaa...kakakku aja ikutan pake setelah liat aku, trus sekarang tetangga kakakku juga pada pengen and mesen ke aku
Me: Iya taa? Eh, aku mau donk, pesen 1 yaa
Kika: Oke...tar kalo uda dateng, q titipin ke warnet aja yah
Me: Sip deh

Kurang lebihnya begitulah percakapan kami... Wah, rasanya ati ini udah pengeeen banget pake, kaya kebelet p*p*s,hehehe
Akhirnya produk udah dateng and alhamduliillah COCOK lagi, and rutin... Mami ku pengen, kakakku pengen, adikku pengen...tetangga pada bilang muke gue muke gile uuppss BUKAN!!! alias dibilang tambah cantik, bersih...hehehe


.... to be continue ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar