Rabu, 25 Januari 2012

Paket Perawatan Kota X yang Ga Jelas Part.3

Setelah waktu yang cukup lama konsumsi produk itu, saya iseng nanya ke Kika, apa ada produk yang lebih bagus dan ujungnya tanpa menyebutkan merk, bilangnya sie buatan dokter dari Jakarta, Kika menawarkan produk yang tersegmen berdasarkan usia dan pastinya hasilnya jauh lebih bagus. Setelah saya pesan 1 paket sesuai usia yang membutuhkan, eeh.. feeling nih, kok kaya pernah tau produk ini ya di internet...dan berniat untuk cari tau


Sampai pada suatu menit, saya pas browsing nyari button untuk website dagangan, justru nemuin paketan itu, yang barusan saya beli dengan harga di atas 300k dan hampir 400k, ternyata di situ cuman dijual kisaran 120k, what's??

Lebih parahnya lagi, waktu browsing bareng hubby, ya Alloh... ternyata pabriknya kena gerebek bahwa itu kosmetik yang diduga mengandung mercury. OMG,,,,padahal kosmetik itu maunya saya kasih ke ortu. Untungnya, itu produk belom sampe dipake sama ortu saya, baru terbuka kemasannya.

Bener" saya nggak enak banget mo bilang ke Kika, saya yakin dia ngga tau apa-apa, bahkan untung berapa aja dia cerita ke saya. Udah dilaporin ke penjual, tapi penjual bilangnya ga ngerti tentang hal itu. Setelah perundingan yang cukup panjang, menghasilkan conclution bahwa Kika akan jualin ke orang yang mau beli, yang yakin and udah biasa pake tapi tentunya harga ga bisa seperti semula, bagi saya no problem lah, yang penting bisa balik berapa-berapa gitu and yang paling penting ga mubazir. Usut punya usut, ternyata yang jual itu orang mangement tempat Kika kerja. Jadi kira-kira kalo diusut kaya gini... Penjual dari Jakarta --> Orang management itu --> Temennya Kika (ngambil 20k aj,dy jg pake) --> Kika --> SAYA

Ternyata temennya Kika itu emang bener-bener ga tau. Jadilah si Kika bilangin juga ke temennya itu untuk ga pake, juga temen-temen yang lain karena tuh kosmetik ga baik.

Overall....
Pertama, Duuh...ngambil untungnya kebanyakan
Kedua, Duuh...kok berani sih jualan barang yang ga jelas gitu kelayakannya

Setelah beberapa waktu, muncul kabar bahwa kosmetik yang baru saja digerebek pabriknya itu sudah muncul dengan wajah baru dan tentunya dengan nomor BPOM asli, syukurlah....

Jadi pengen nyoba nih! TAPI setelah saya pikir-pikir lagi, ternyata saya lebih memilih produk dokter spesialis karena di bawah pengamanan dokter :)

Ceritanya.... klik di topik Finally, Produk Perawatan Dokter is my choice! menyusul yaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar